ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

OPPO R11 Plus Resmi Pakai RAM 6 GB, Baterai 4.000 mAh, dan Snapdragon 660. Inilah Harganya

OPPO R11 Plus Header

Setelah meluncurkan R11, kini OPPO secara resmi telah meluncurkan saudaranya yang bernama R11 Plus. Produk yang satu ini memiliki spesifikasi hardware yang lebih tinggi dibandingkan R11.

OPPO R11 Plus telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD. Dengan kombinasi hardware ini membuat smartphone dapat berjalan dengan lancar dan mulus.

Untuk layarnya memiliki lebar 6 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi AMOLED. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 20 MP dengan aperture f/2.0 yang sudah dapat menghasilkan foto selfie maupun wefie dengan menarik, bahkan mampu menghasilkan foto selfie bokeh.

Tak hanya itu, dual-camera utama disematkan pada bagian belakang smartphone ini dengan kombinasi 16 MP dengan aperture f/1.7 + 20 MP dengan aperture f/2.6 yang dapat melakukan 2x optical zoom, foto bokeh dengan portrait mode, merekam video 4K, dan foto wide-angle.

Baterai berkapasitas 4.000 mAh juga turut dihadirkan dalam smartphone yang satu ini dan telah didukung teknologi VOOC Flash Charging yang memungkinkan smartphone dapat mengisi daya baterai dengan cepat.

Tak ketinggalan, bodi yang dibalut logam, Color OS 3.1 berbasis Android 7.1.1 Nougat, sensor fingerprint, dan dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE telah hadir di dalamnya. OPPO membanderol R11 Plus dengan harga yang mencapai 3.699 Yuan atau sekitar Rp 7,23 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar