Berita Smartphone

OPPO Hadirkan F3 Reza Rahadian Limited Edition Cuma 600 Unit di Indonesia

OPPO F3 Reza Rahadian Header

Hari ini secara resmi OPPO mengadakan acara yang bertajuk Media & Fans Breakfasting Event. Dalam kesempatan tersebut, OPPO juga memperkenalkan smartphone OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition yang memiliki warna hitam.

Perangkat yang satu ini memiliki spesifikasi hardware yang hampir mirip dengan OPPO F3 versi standar yang terdiri dari prosesor Mediatek MT6750T Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Sementara layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi IPS LCD. Untuk meminimalisir terjadinya goresan pada layar, OPPO telah menyematkan Corning Gorilla Glass 5 pada smartphone yang satu ini.

Fitur andalan dari OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition terdapat pada dual-camera depan yang memiliki kombinasi 16 MP dengan aperture f/2.0 + 8 MP dengan aperture f/2.4. Dual-camera ini bisa menghasilkan foto selfie dengan wide-angle berkat hadirnya kamera kedua 8 MP.

Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.2, phase detection autofocus, dan LED Flash. Baterai berkapasitas 3.200 mAh juga telah dihadirkan dalam OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint pada tombol home, Bluetooth, WiFi, port microUSB, dan ColorOS 3.0 berbasiskan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow pada perangkat yang satu ini.

OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition ini dijual di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 4.399.000 dan tersedia hanya 600 unit saja. Nantinya bagi pembelinya akan mendapatkan exclusive gift yang berisi collectible item Reza Rahadian.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment