ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Cuma Rp 1 jutaan, Evercoss Winner Y Star Hadir dengan Fingerprint dan Kamera 8 MP di Indonesia

Evercoss Winner Y Star Header

Dalam menyambut bulan Ramadhan, baru-baru ini Evercoss telah meluncurkan smartphone terbarunya dengan harga terjangkau yang bernama Evercoss Winner Y Star.

Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Untuk layarnya memiliki lebar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS. Dengan hadirnya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Dari sisi kameranya, Winner Y Star telah dibekali dengan kamera utama dan depan yang memiliki resolusi 8 MP dengan autofocus dan flash. Dukungan jaringan 4G-LTE turut dihadirkan pada smartphone yang satu ini.

Sebagai smartphone yang rilis di tahun 2017, Winner Y Star telah dibekali dengan sensor fingerprint yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone dengan mudah.

Menariknya, produk ini telah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang lumayan baru. Salah satu fitur unggulan sistem operasi ini terdapat pada multi-windows yang memungkinkan penggunanya dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam 1 layar.

Tak ketinggalan, Gesture Smart Access, port microUSB, Bluetooth, dan WiFi telah hadir di dalamnya. Evercoss Winner Y Star sudah dijual sejak tanggal 5 Juni 2017 di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 1.299.000.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar