Berita Gadget Smartphone

Vivo Hadirkan Varian Baru V5s Pure White Limited Edition Spesial Ramadan

Mengambil momen di bulan Ramadan, Vivo resmi meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition. Smartphone berukuran 5,5 inci ini ini memiliki tampilan elegan berbalut warna putih berhias pattern bernuansa Ramadan. Tak ketinggalan, fitur kamera depan 20MP Soflight Camera Perfect Selfie yang mampu menciptakan Magical Crystal Selfie dan Group Selfie.

Menariknya, pada Vivo V5s Pure White Limited Edition hadir fitur Bokeh Mode yang tak dimiliki V5s sebelumnya. Dengan Bokeh Mode, bagian latar atau background pada foto akan tampak blur dan objek foto akan terlihat jelas. Fitur semacam ini memang bukan hal baru karena Vivo pernah menyematkannya di V5 Plus.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, mengatakan, “Seri Pure White Limited Edition ini akan tersedia di pasaran dalam jumlah terbatas. Tidak lupa kami menggunakan momen penuh berkah dan kebahagiaan ini dengan sesama, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan, dengan mendonasikan sebagian hasil penjualan Vivo V5s Pure White.”


Vivo mengajak konsumen berbagi kepada sesama. Setiap penjualan 1 unit V5s Pure White Limited Edition yang akan didonasikan Rp100.000 kepada Yayasan Sahabat Anak Indonesia. Penggalangan dana ini bertujuan membantu program pendidikan dan kesejahteraan anak-anak di Indonesia.

Tak hanya itu, konsumen yang membeli V5s Pure White Limited Edition akan mendapat special smartphone case dengan desain filiosofis ‘Anak. Mimpi. Harapan’ yang didesain khusus oleh Marchella FP. Casing edisi terbatas ini dibuat khusus untuk mendukung program donasi.

Vivo V5s Pure White Limited Edition dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT675 Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB. Selain itu, smartphone ini juga memiliki sensor fingerprint, fitur Apps Clone, dan dukungan Smart Split 2.0.

Dalam acara peluncuran V5s Pure White Limited Edition turut hadir empat ambassador Vivo dan selfie idol, yakni Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali. Hadirnya V5s Pure White Limited Edition yang melambangkan kesucian Ramadan ini memberikan pilihan baru bagi konsumen yang ingin mengabadikan momen Ramadan dan Idul Fitri dengan Perfect Selfie.

Leave a Comment