Berita Smartphone

Moto C Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 1 jutaan

Moto C Header

Hari ini Lenovo Mobile Business Group (MBG) mengadakan acara yang bertajuk Buka Puasa Bersama Untuk Jurnalis. Dalam kesempatan tersebut, Lenovo juga memperkenalkan smartphone terbarunya, yakni Moto C.

Moto C sendiri telah dibekali dengan layar 5 inci yang beresolusi 854 x 480 piksel dan berteknologi TFT. Sementara itu, kamera belakangnya memiliki resolusi 5 MP dengan LED Flash dan kamera depannya beresolui 2 MP dengan LED Flash.

Dari sektor hardware, Moto C dilengkapi dengan prosesor Mediatek MT6737M Quad-core berkecepatan 1,1 GHz, prosesor grafis Mali-T720MP2, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB (versi 3G) atau 16 GB (versi 4G-LTE).

Menariknya, sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya. Salah satu fitur unggulan menarik dari Android Nougat yang telah hadir Moto C adalah split screen yang memungkinkan penggunanya dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam satu layar.

Moto C Depan

Baterai berkapasitas 2.350 mAh juga telah dihadirkan dalam smartphone yang satu ini. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, port microUSB, dan FM Radio telah dihadirkan pada smartphone yang satu ini.

Moto C versi 4G akan hadir secara ekslusif di Blibli.com mulai tanggal 12 Juni 2017 dengan harga yang mencapai Rp 1.299.000. Nantinya setiap pembelian Moto C versi 4G akan mendapatkan cashback hingga Rp 100.000 dan gratis alat pelacak Nut Mini Tracker.

Sementara Moto C versi 3G akan tersedia di 26 Carrefour terpilih di seluruh Indonesia mulai tanggal 19 Juni 2017 dengan harga Rp 999.000. Setiap pembelian Moto C versi 3G berhak mendapatkan gratis alat pelacak Nut Mini Tracker.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

1 Comment