Berita

Xiaomi Mi Note 3 akan Gunakan RAM 6 GB dan Dual-Camera 12 MP

Xiaomi Mi Note 3 Leak Header

Setelah Xiaomi Mi Max 2 resmi dirilis, kini giliran bocoran smartphone flagship terbaru Xiaomi yang beredar di Indonesia, yakni Xiaomi Mi Note 3.

Kita ketahui bersama bahwa keluarga Mi Note juga merupakan smartphone kelas atas yang memiliki spesifikasi hardware mumpuni. Sekilas Xiaomi Mi Note 2 sebelumnya telah menggunakan layar lengkung di kedua sisinya dengan lebar 5,7 inci beresolusi Full HD dan berteknologi AMOLED.

Sementara dari sisi hardware, Mi Note 2 telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB.

Dikabarkan Xiaomi Mi Note 2 akan memiliki layar lengkung di kedua sisinya, sensor fingerprint pada bagian tombol home, dan dual-camera utama yang mirip Xiaomi Mi 6.

Dual-camera utama Xiaomi Mi Note 3 akan memiliki resolusi 12 MP yang diperkirakan akan memiliki kemampuan 2x zoom maupun bokeh. Selain itu, kamera depannya akan beresolusi 8 MP yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie.

Selanjutnya berdasarkan rumor yang beredar, Xiaomi Mi Note 3 akan menggunakan layar lengkung AMOLED 5,7 inci prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, penyimpanan internal 128 GB, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment