Berita Smartphone

Vivo Resmi Luncurkan V5 Plus Black Matte dengan Dual-Camera Selfie dan RAM 4 GB

Vivo V5 Plus Black Header

Pada tanggal 10 Februari 2017 silam Vivo secara resmi meluncurkan smartphone menariknya yang bernama Vivo V5 Plus. Perangkat yang satu ini hadir dengan keunikan pada kamera depannya yang memiliki resolusi 20 MP + 8 MP.

Dengan kombinasi ini memungkinkan penggunanya dapat mengambil foto selfie dengan efek bokeh (background blur). Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 16 Mp dengan aperture f/2.0.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Sementara layar Vivo V5 Plus memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), berteknologi IPS, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Baterai berkapasias 3.160 mAh juga turut dihadirkan di dalamnya dengan fitur fast charging. Menariknya, baru-baru ini Vivo Mobile Indonesia baru saja meluncurkan V5 Plus warna Black Matte di Indonesia.

Edy Kusuma selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan bahwa ”Hitam menjadi warna yang cocok untuk gaya hidup modern yang ringkas dan berkelas. Sentuhan Black Matte yang eksklusif menggambarkan pribadi yang tegas, sophisticated, dan percaya diri. Kami ingin terus membawa pilihan warna yang sempurna untuk konsumen kami.” Nantinya smartphone ini akan dijual secara resmi dengan harga yang mencapai Rp 5.499.000 di Indonesia.

Leave a Comment