Berita

Cuma Rp 790 Ribuan, Cagabi One Plus Hadir dengan RAM 2 GB

Cagabi One Plus Header

Setelah meluncurkan super murah yang bernama Cagabi One, kini Cagabi dikabarkan segera meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Cagabi One Plus di dunia.

Produk terbaru ini akan dibekali dengan prosesro Quad-core, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Baterai berkapasitas 2.800 mAh turut dihadirkan di dalamnya.

Salah satu hal yang diunggulkan terdapat pada kamera utamanya yang menggunakan sensor Sony IMX149 dan Dual-Flash yang mampu mengatasi foto low-light. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan Flash.

Sementara layarnya memiliki lebar 5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel), kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5, dan teknologi IPS. Dengan hadirnya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Tak hanya itu, speaker AAC, dukungan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android Nougat akan hadir pada Cagabi OnePlus. Nantinya smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang mencapai US$60 atau sekitar 790 ribuan rupiah.

[Sumber : Gizmochina.com]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

1 Comment