Berita

Keren, OPPO R11 akan Gunakan Dual-Camera Utama 20 MP + 16 MP dan Snapdragon 660

OPPO R11 Header Leak

Kita ketahui sendiri bahwa prosesor Qualcomm Snapdragon 660 baru saja diperkenalkan pada ajang Snapdragon Tech Day Singapore beberapa minggu lalu.

Bisa dibilang smartphone yang satu ini telah naik menjadi kelas atas, dimana tadinya merupakan kelas menengah. Bahkan Snapdragon 660 memiliki skor AnTuTu yang lebih dari 100 ribu mengungguli prosesor Qualcomm Snapdragon 821.

Menariknya, baru-baru ini OPPO membocorkan smartphone berprosesor Snapdragon 660 melalui posternya, yakni R11. Selain itu, OPPO R11 akan menggunakan dual-camera utama dengan kombinasi resolusi 20 MP + 16 MP.

Kamera Utama 20 MP menggunakan lensa telephoto dan 16 MP menggunakan lensa wide-angle sehingga kemampuannya mampu untuk foto dengan sudut luas sekaligus 2x optical zoom objek tanpa pecah dan kualitas tetap bagus. Bahkan bisa 10x zoom objek.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 20 MP yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie dengan baik. Selanjutnya, OPPO memberikan contoh foto dengan 2x optical zoom tanpa pecah dan kualitas hasilnya bagus.

OPPO R11 contoh

Selain itu, OPPO R11 memiliki special portrait mode yang bisa menghasilkan gambar bagus dan menambahkan efek virtual. Diperkirakan smartphone yang satu ini akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment