Berita

Inilah Bocoran Tanggal Rilis dan Spesifikasi Hardware Xiaomi Mi Max 2 Berbaterai 5.000 mAh

Xiaomi Mi Max 2 Leak Header

Kini sebagian lini Redmi memiliki baterai berkapasitas 4.100 mAh yang dapat membuatnya bertahan seharian. Namun ternyata Xiaomi juga memiliki smartphone dengan baterai besar yang bernama Mi Max.

Smartphone tersebut resmi dirilis pada tahun 2016 silam dan memikat hati penggunanya dengan spesifikasi hardware bertenaga, bahkan mampu bertahan lebih dari seharian ketika digunakan dalam aktivitas biasa.

Menariknya, baru-baru ini muncul bocoran mengenai penerusnya yang bernama Xiaomi Mi Max 2. Baterai yang ditanamkannya pun tidak tanggung-tanggung hingga mencapai 5.000 mAh yang merupakan peningkatan dari Mi Max dengan baterai 4.850 mAh.

Dari sektor hardware, Xiaomi Mi Max 2 akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan storage internal dengan kapasitas 128 GB.

Dukungan kamera belakang 12 MP dengan sensor Sony IMX378 dan kamera depan beresolusi 5 MP telah disematkan pada smartphone yang satu ini. Tak ketinggalan, teknologi jaringan 4G-LTE dan MIUI 8 berbasiskan Android 7.1.1 juga telah hadir pada Xiaomi Mi Max 2.

Dikabarkan bahwa Xiaomi Mi Max 2 akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 23 Mei 2017 dan memiliki harga yang dimulai dari 1.499 Yuan atau sekitar 2,8 jutaan rupiah.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment