ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Kini Pembayaran Mudah dengan PayPro Indosat Ooredoo

PayPro Indosat Ooredoo Header

IM3 Ooredoo merupakan salah satu layanan dari Indosat Ooredoo yang paling terkenal di Indonesia. Menariknya, baru-baru ini Indosat Ooredoo meluncurkan layanan pembayaran baru untuk IM3 Ooredoo yang bernama PayPro.

PayPro Indosat Ooredoo sendiri merupakan cara bayar yang membebaskan pelanggan IM3 Ooredoo untuk dapat langsung bertransaksi melalui HP maupun smartphone dengan mudah.

Nantinya apabila pelanggan IM3 Ooredoo melakukan transaksi menggunakan PayPro maka bisa mendapatkan cashback 20% untuk transaksi tertentu serta kemudahan transfer uang, top-up, dan tarik tunai di ribuan outlet IM3.

Bisa dibilang PayPro ini memudahkan pelanggannya untuk dapat melakukan transaksi melalui HP atau smartphone, mulai dari transportas, bayar tagihan, belanja harian, dan transfer uang.

Gadgeter dapat melakukan langkah sederhana untuk registrasi di layanan PayPro dengan mengakses kode *123*4# dari smartphone atau HP atau bisa juga menggunakan aplikasi myIM3. Untuk itu, mengetahuinya lebih lengkap maka dapat melihat video tutorialnya di bawah ini :



Berbagai merchat pun telah bekerja sama dengan Indosat Ooredoo, seperti Commuter Line, Grab, BPJS Kesehatan, PLN, Alfamidi, Coffee Bean, Maxx Coffee, Firstmedia, Indovision, Nexmedia, dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mengunjungi situs resmi Indosat Ooredoo.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar