Berita

Google Berkode Taimen dengan RAM 4 GB dan Prosesor Octa-core Muncul di Geekbench

Setelah mengakhiri smartphone keluarga Nexus, Google pada tahun 2016 lalu meluncurkan dua smartphone miliknya yang bernama Pixel dan Pixel. Selain spesifikasinya yang mumpuni, kamera kedua smartphone ini dinobatkan menjadi yang terbaik.

Selain itu, beberapa waktu lalu telah muncul bocoran 3 smartphoe baru Google dengan kode Muskie, Walleye, dan Taimen. Untuk Muskie dan Walleye akan menjadi Google Pixel.

Sementara Taimen akan menjadi smartphone dengan layar lebar yang diperkirakan akan menjadi suksesor Nexus 6 atau tablet Pixel. Selanjutnya, baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai Google Taimen di situs Geekbench.

[sumber gambar : GSMArena]

Terlihat Google Taimen akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdargon Octa-core berkecepatan 1,9 GHz dan RAM 4 GB. Banyak memperkirakan bahwa Taimen akan menggunakan Snapdragon 835, namun kecepatan yang ditampilkan pada Geekbench di bawah prosesor ini.

Sementara itu, sistem operasi Android O telah berjalan di dalamnya. Tentu saja smartphone Google akan menjadi yang pertama menggunakan sistem operasi Android pertama ketika diluncurkan pertama kali. Sayangnya belum muncul bocoran mengenai harga dan spesifikasi hardware yang ditawarkan sehingga Kita harus menunggu informasi selanjutnya.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment