Berita

Inilah Tanggal Rilis Resmi Huawei Nova 2

Sebagai vendor nomor 3 dunia, Huawei menciptakan smartphone di berbagai segmen baik kelas atas, menengah, maupun bawah. Beberapa waktu lalu, bocoran smartphone terbaru Huawei yang bernama Nova 2 muncul di situs TENAA.

Huawei Nova 2 ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core. Menariknya, prosesor ini baru diluncurkan secara resmi dalam ajang Snapdragon Tech Day Singapore beberapa hari lalu.

Meskipun Snapdragon 660 merupakan prosesor kelas menengah, namun memiliki fitur kelas atas. Dalam mengimbang kemampuan prosesornya, Huawei menyematkan RAM 4 GB pada smartphone yang satu ini.

Sementara layarnya memiliki lebar 5,2 inci untuk Nova 2 dan 5,5 inci untuk Nova 2 Plus. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3.000 mAh dan dukungan jaringan 4G-LTE telah hadir di dalamnya.

Dikabarkan Huawei Nova 2 akan menggunakan kamera depan 20 MP dan kamera belakang 12 MP. Menariknya, baru-baru ini muncul poster yang memperlihatkan waktu peluncuran smartphone ini yang akan jatuh pada tanggal 26 Mei 2017. Untuk itu, mari Kita tunggu saja waktu peluncuran resminya dalam beberapa minggu ke depan.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment