Berita

Terungkap ZTE Nubia Z17 dengan RAM 6 GB di AnTuTu

Nubia M2 Lite Header

ZTE merupakan salah satu vendor yang sangat terkenal dalam bidang telekomunikasi. Selain itu, vendor ini juga memiliki sub-brand dalam bidang smartphone yang bernama Nubia.

Nubia sendiri biasanya bisa menghadirkan smartphone yang memiliki spesifikasi hardware dan fitur menarik. Baru-baru ini, AnTuTu telah membocorkan spesifikasi hardware smartphone ZTE Nubia Z17.

Dalam bocoran tersebut, Nubia Z17 memiliki RAM 6 GB dan diperkirakan akan memiliki dua varian yang terdiri dari RAM 6 GB atau 8 GB. Selain itu, penyimpanan internalnya berkapasitas 128 GB.

Sementara prosesornya akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 835 yang didukung juga dengan prosesor grafis Adreno 540. Untuk layarnya memiliki resolusi yang mencapai Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Nantinya smartphone ini akan memiliki kemampuan dual-camera utama pada bagian belakangnya. Sayangnya bocoran harga dan waktu peluncuran resminya belum terungkap sehingga Kita harus menunggu informasi yang bergulir selanjutnya.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment