ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Muncul di GFXBench, ASUS X00ID Gunakan RAM 3 GB dan Dual-Camera Utama 13 MP + 5 MP

Sebagai vendor asal Taiwan yang mendunia, ASUS terus berinovasi untuk menghasilkan laptop, perangkat komputer, dan smartphone di dunia.

ASUS sendiri berhasil menjual smartphone-smartphone keluarga Zenfone di Indonesia. Bahkan banyak sekali berbagai jenis smartphone ASUS dengan spesifikasi hardware menarik dan harga terjangkau menyambangi tanah air.

Baru-baru ini, GFXBench baru saja membocorkan informasi mengenai smartphone terbaru dari ASUS yang memiliki kode X00ID. Perangkat yang satu ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz dan prosesor grafis Adreno 505.

Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, ASUS X00ID dibekali dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Salah satu yang menarik dari smartphone ini adalah dual-camera utama 13 MP + 5 MP yang hadir di bagian belakangnya.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Untuk sistem operasi dari smartphone ini telah menggunakan Android 7.0 Nougat. Sayangnya belum diketahui mengenai nama pasti dari smartphone ini. Selain itu, ASUS Zenfone Zoom S dan Zenfone Live secara resmi akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 16 Mei 2017.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar