Berita

Muncul di GFXBench, ASUS X00ID Gunakan RAM 3 GB dan Dual-Camera Utama 13 MP + 5 MP

Sebagai vendor asal Taiwan yang mendunia, ASUS terus berinovasi untuk menghasilkan laptop, perangkat komputer, dan smartphone di dunia.

ASUS sendiri berhasil menjual smartphone-smartphone keluarga Zenfone di Indonesia. Bahkan banyak sekali berbagai jenis smartphone ASUS dengan spesifikasi hardware menarik dan harga terjangkau menyambangi tanah air.

Baru-baru ini, GFXBench baru saja membocorkan informasi mengenai smartphone terbaru dari ASUS yang memiliki kode X00ID. Perangkat yang satu ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz dan prosesor grafis Adreno 505.

Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, ASUS X00ID dibekali dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Salah satu yang menarik dari smartphone ini adalah dual-camera utama 13 MP + 5 MP yang hadir di bagian belakangnya.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Untuk sistem operasi dari smartphone ini telah menggunakan Android 7.0 Nougat. Sayangnya belum diketahui mengenai nama pasti dari smartphone ini. Selain itu, ASUS Zenfone Zoom S dan Zenfone Live secara resmi akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 16 Mei 2017.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment