ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bocor, Smartphone Tiongkok ini Miliki RAM 4 GB dan 4 Kamera Sekaligus

Baru-baru ini situs sertifikasi asal Tiongkok, TENAA, baru saja membocorkan smartphone terbaru dari Gionee yang bernama S10 Plus. Perangkat yang satu ini memiliki keunikan pada kameranya.

Gionee S10 Plus dibekali dengan dual-camera belakang beresolusi 16 MP + 8 MP dan dual-camera 20 MP + 8 MP. Bisa dibilang smartphone ini menjadi yang kedua memiliki 4 kamera sekaligus setelah Alcatel Flash.

Dari sektor hardware, S10 Plus memiliki prosesor Octa-core berkecepatan 2,5 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Sementara itu, dukungan jaringan 4G-LTE dan baterai berkapasitas 3.450 mAh akan hadir di dalamnya.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint pada bagian tombol home, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah berjalan di dalamnya.

S10 Plus sendiri memiliki dimensi 155mm × 76,8mm × 7,35mm dan bobot ang mencapai 178 gram. Nantinya smartphone ini akan tersedia dalam warna emas dan hitam. Sayangnya bocoran harga dan waktu peluncuran Gionee S10 Plus belum diketahui, namun diperkirakan akan diluncurkan bersamaan dengan Gionee S10 Mini dan GIonee S10.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar