Berita Smartphone

UMIDIGI G – Smartphone 4G Murah dengan RAM 2 GB Cuma Rp 1 juta

Baru-baru vendor asal Tiongkok yang bernama UMI baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama UMIDIGI G. Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan prosesor MediaTek MTK6737 Quad-core berkecepatan 1.3GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Untuk layarnya memiliki lebar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel), berteknologi Sharp, dan dilindungi kaca anti gores lengkung 2.5D Corning Gorilla Glass 4.

Dari sektor kamera, UMIDIGI G telah dibekali kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan dengan resolusi 2 MP. Baterai berkapasitas 2.000 mAh juga telah hadir di dalamnya yang diklaim pihak UMI dapat bertahan selama 4 hingga 5 hari dalam keadaan standby.

Sebagai smartphone tahun 2017, smartphone yang satu memiliki sensor fingerprint pada tombol home di bagian depan yang dapat merespon sidik jari hanya dalam waktu 0,3 detik saja.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, Bluetooth 4.1, Wi-Fi, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya. UMIDIGI G sendiri telah mulai dijual pada tanggal 2 Mei 2017 dengan harga yang mencapai US$79,99 atau sekitar Rp 1,06 juta.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

1 Comment