Berita

Monster, HTC U 11 akan Pakai RAM 6 GB dan Snapdragon 835. Apa Saja Fiturnya?

Meskipun nama HTC tidak setenar beberapa tahun lalu, namun vendor yang satu ini masih tetap optimis dengan smartphone buatannya. Hal ini terlihat dari bocornya spesifikasi hardware smartphone flagship HTC U 11.

Terlihat perangkat ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, penyimpanan internal 128 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 2 TB, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0.

Untuk layarnya akan memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5. Sementara kamera belakangnya akan beresolusi 12 MP dengan aperture f/1.7 ditambah HTC UltraPixel 3, OIS, dan UltraSpeed Autofocus.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 yang dapat mengambil foto Selfie Panorama. Sertifikat IP57 akan hadir di dalamnya yang membuktikan bahwa HTC U 11 tahan terhadap air.

Sebagai smartphone masa kini, HTC U 11 akan dibekali juga dengan sensor fingerprint yang memudahkan penggunanya dalam membuka kunci smartphone hanya dengan menempelkan sidik jarinya.

Tak ketinggalan, fitur HTC Usonic with Active Noise Cancellation, 3D Audio recording, HTC BoomSound, Edge Sense, Hi-Res Audio, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, NFC, dan Wi-Fi telah hadir pada smartphone yang satu ini. Dikabarkan HTC U 11 akan diluncurkan di dunia pada tanggal 16 Mei 2017.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment