Berita Smartphone

Infinix S2 PRO Resmi Hadir dengan RAM 3 GB dan Dual-Camera Selfie 135 Derajat di Indonesia

Mengikuti tren saat ini, Infinix baru saja meluncurkan smartphone selfie terbarunya yang bernama Infinix S2 Pro di Indonesia. Produk yang satu ini telah dibekali dengan dual-camera selfie 13 MP + 8 MP yang memiliki wide-angle hingga 135 derajat sehingga penggunanya bisa mengambil foto selfie maupun wefie dengan area yang luas.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6753 Octa-core berkecepatan 1,3 GHz, prosesor grafis Mali-T720, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,2 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS. Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP yang dapat menghasilkan foto dengan baik.

Sebagai smartphone masa kini, Infinix S2 Pro telah dibekali dengan sensor fingerprint pada bagian belakangnya yang memudahkan penggunanya untuk bisa membuka kunci smartphone dengan cepat.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan dukungan fast charging, dukungan jaringan 4G-LTE, dan XOS berbasiskan sistem operasi Android Marshmallow telah hadir di dalamnya.

Nantinya Infinix S2 PRO akan mulai dijual melalui toko online Lazada dengan harga yang mencapai Rp 2,45 juta. Sementara itu, periode pembeliannya sendiri mulai dari 8 hingga 16 Mei 2017.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment