ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Moto E4 Plus akan Hadir dengan Baterai 5000 mAh dan Kamera Utama 13 MP

Selain Moto E4, ternyata Lenovo juga akan meluncurkan smartphone Moto murah yang bernama E4 Plus. Dari namanya yang Plus, tentunya spesifikasi hardware yang ditawarkan lebih tinggi dibandingkan Moto E4.

Moto E4 Plus memiliki layar dengan lebar 5,5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel). Dari sektor kameranya, smartphone yang satu ini telah dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Untuk dapur pacunya, Lenovo mempercayakan prosesor MediaTek MT6737M Quad-core berkecepatan 1,3 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Moto E4 Plus dilengkapi dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 16 GB.

Menariknya, kapasitas baterainya mencapai 5.000 mAh yang lebih besar dibandingkan Moto E4. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu dengan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint, dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat telah hadir di dalamnya.

Moto E4 Plus akan dibanderol dengan harga yang mencapai 190 Euro atau sekitar Rp 2,75 jutaan di pasar Eropa. Sementara itu, kehadirannya di pasar Asia belum diumumkan oleh pihak Lenovo.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar