Berita Smartphone

Meizu E2 Resmi Dirilis dengan RAM 4 GB dan Baterai 3.400 mAh. Inilah Harganya

Meizu baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Meizu E2. Produk yang satu ini memiliki layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini dibekali dengan prosesor MediaTek Helio P20, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB.

Untuk kameranya, Meizu E2 telah dibekali dengan kamera utama beresolus 13 MP dengan aperture f/2.0, PDAF, dan 4 LED Flash ekaligus. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie maupun video call.

Desain Meizu E2 cukup menarik karena berbeda dengan smartphone Meizu generasi sebelumnya dan memiliki bodi yang dibalut metal. Baterai berkapasitas 3.400 mAh juga telah dihadirkan di dalamnya.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint pada bagian depan, dan Flyme OS berbasiskan sistem operasi Android telah hadir di dalamnya.

Meizu E2 sendiri dibanderol dengan harga yang mencapai 1.299 Yuan atau sekitar Rp 2,5 jutaan untuk varian RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB dan 1.599 Yuan atau sekitar Rp 3 jutaan untuk varian RAM 4 GB + penyimpanan internal 64 GB. Selain itu, Hi Case dijual dengan harga yang mencapai 79 Yuan atau sekitar RP 152 ribuan.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment