Berita Featured Smartphone

Nubia M2 Hadir Resmi dengan Dual-Camera 13 MP dan RAM 4 GB di Indonesia. Inilah Harganya

Hari ini secara resmi Nubia menghadirkan 3 smartphone buatannya yang berjuluk di Indonesia, yakni M2, M2 Lite, dan N1 Lite. Dari ketiganya, Saya paling tertarik dengan Nubia M2 karena spesifikasi hardware dan fitur yang dimilikinya.

Nubia M2 sendiri dijuluki “Mobile Photography Expert” karena memiliki dual-camera belakang dengan kombinasi 13 MP untuk sensor RGB + 13 MP untuk sensor Mono ditambah aperture f/2.2, kaca lensa safir, LED Flash dan fitur NeoVision 6.

Beberapa fitur foto yang mampu dihasilkan oleh dual-camera utama Nubia M2, terdiri dari foto hitam putih, bokeh, depth of field, atur fokus, makro, trajectory, light draw, clone dan masih banyak lagi.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 dan wide-angle hingga 80 derajat. Kamera depannya pun bisa mengambil portrait beautify, 3D beautify, 3D noise reduction, dan masih banyak lagi.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1080 piksel), berteknologi AMOLED, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass.

Dari sektor hardware, Nubia M2 telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core 64-bit, RAM 4 GB,dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 200 GB.

Sebagai smartphone tahun 2017, Nubia M2 juga dilengkapi sensor fingerprint pada tombol home bagian depannya. Pihak Nubia mengklaim bahwa sensor fingerprint yang ditanamkan mampu merespon sidik jari hanya dalam waktu 0,1 detik saja.

Baterainya sendiri memiliki kapasitas yang mencapai 3.630 mAh dengan dukungan Quick Charge yang diklaim Nubia mampu bertahan selama 2,54 hari dalam penggunaan biasa hanya dengan sekali pengisian daya baterai saja.

Tak ketinggalan, bodi yang berbahan metal, dukungan jaringan 4G-LTE, dan Nubia UI 4.0 yang berbasiskan sistem operasi Android Marshmallow telah hadir di dalamnya. Nantinya Nubia M2 sudah bisa dipesan secara pre-order mulai tanggal 12 – 22 Mei 2017 di situs resmi Lazada atau Nubia Store dengan harga yang mencapai Rp 4.399.000.

Leave a Comment