Berita Smartphone

Inilah Waktu Peluncuran LG X Power 2 dengan Baterai Jumbo 4.500 mAh

LG merupakan salah satu produsen perangkat elektronik dan smartphone besar di dunia. Bisa dibilang smartphone yang dikembangkan oleh perusahaan ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

Kini tren smartphone dengan baterai berkapasitas jumbo memang sedang meningkat. Hal ini ditandai dengan penjualan ASUS Zenfone Max, Zenfone 3 Max, Lenovo P2 Turbo, Xiaomi Redmi, dan masih banyak lagi.

Ternyata LG pun tidak mau ketinggalan dalam pasar baterai berkapasitas jumbo ini sehingga mengumumkan smartphone terbarunya yang bernama LG X Power 2. Produk yang satu ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas besar yang mencapai 4.500 mAh.

Dari sektor hardwrare, smartphone yang satu ini menggunakan prosesor MediaTek MT6750 Octa-core berkecepatan 1,5 GHz dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB. Sementara RAM yang disematkannya akan memiliki kapasitas 1,5 GB atau 2 GB.

Sementara layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel). Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dan kamera depannya beresolusi 5 MP.

Selain itu, LG X Power 2 juga telah dibekali dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan dukungan jaringan 4G-LTE. Nantinya smartphone ini akan resmi dijual duluan di Korea Selatan pada bulan Juni 2017 dengan harga 300.000 Won atau sekitar Rp 3,5 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment