Berita Smartphone

ZTE Blade MAX 3 hadir dengan Baterai 4.000 mAh dan Snapdragon 625. Inilah Harganya

ZTE merupakan salah satu perusahaan yang sangat terkenal dengan infrastruktur jaringannya. Namun perusahaan ini juga menciptakan smartphone di dunia untuk menyaingi Huawei.

Baru-baru ini ZTE telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Blade MAX 3 di Amerika Serikat. Produk yang satu ini telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB.

Baterai berkapasitas 4.000 mAh telah dibenamkan di dalamnya yang diklaim pihak ZTE dapat bertahan selama 40 jam ketika digunakan untuk telepon atau 31 hari dalam keadaan standby. Sementara layarnya memiliki lebar 6 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Dari sektor kameranya, ZTE Blade MAX 3 telah dibekali dengan dual-camera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Tak ketinggalan, sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, port USB Type-C, WiFi, Bluetooth 4.2, dan sensor fingeprint telah hadir pada smartphone ini.

Nantinya smartphone ini akan hadir untuk provider US Cellular dengan harga hanya US$199,99 atau sekitar Rp 2,65 jutaan. Sayangnya belum diketahui apakah smartphone ini akan dijual dengan unlocked.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment