Berita

Waw, 3 Google Pixel 2017 akan Gunakan Snapdragon 835

Pada tahun 2016 silam, Google secara resmi menghentikan produksi Google Nexus terbaru dan digantikan dengan Google Pixel. Bisa dibilang Pixel merupakan smartphone Google yang diproduksi oleh HTC.

Kemampuan kamera yang dimiliki Google Pixel dan Pixel XL merupakan salah satu yang terbaik hingga saat ini. Selain itu, keduanya sama-sama menggunakan prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 821 yang paling kencang pada saat itu.

Baru-baru ini muncul kabar menarik yang mengatakan bahwa Google sedang mengembangkan 3 Google Pixel sekaligus untuk tahun 2017 yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Pertama, Google Pixel 2017 akan memiliki codename Muskie.

Kedua, Google Pixel XL 2017 akan mempunyai codename Walleye. Terakhir Google sedang mengembangkan smartphone dengan codename Taimen yang akan memiliki layar lebih besar dibandingkan dengan Pixel XL.

Untuk perangkat yang terakhir ini banyak berspekulasi merupakan penerus Motorola Nexus 6. Namun ada lagi yang berpendapat bahwa smartphone tersebut akan menjadi penerus tablet Google Pixel C.

Selanjutnya, HTC dikabarkan akan kembali memproduksi 3 smartphone Google Pixel ini seperti tahun lalu. Untuk itu, mari Kita tunggu saja bocoran selanjutnya yang akan hadir di Internet.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment