Berita

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 (2017) dengan RAM 2 GB Terungkap di GFXBench

Dalam jajaran kelas bawah, Samsung memiliki smartphone keluarga J. Baru-baru ini, GFXBench membocorkan spesifikasi hardware yang akan dibawa oleh Samsung Galaxy J3 (2017).

Terlihat smartphone yang satu ini memiliki kode SM-J330 dan akan dibekali dengan prosesor Exynos 7570 Quad-core berkecepatan 1,4 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Galaxy J3 (2017) akan dibekali dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB.

Untuk layarnya akan memiliki lebar 4,8 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel). Dari sektor kameranya akan memiliki kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera depan 4,7 MP yang sama-sama dapat menghasilkan video dengan resolusi Full HD.

Selain itu, sistem operasi Android 7.0 Nougat telah berjalan di dalamnya. Sepertinya Samsung memang telah berhasil membuat sistem operasi Android 7.0 Nougat bisa berjalan pada smartphone terbarunya meskipun spesifikasi hardware yang dimilikinya biasa saja.

Untuk itu, mari Kita tunggu saja bocoran selanjutnya yang biasanya bergulir dalam beberapa hari ke depan. Selain itu, kemungkinan Galaxy J3 (2017) akan menjadi smartphone yang dibanderol Samsung dengan harga terjangkau.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment