ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Umumkan Tanggal Rilis Resmi Mi 6 dan Mi 6 Plus

Kini sebagian orang dan Mi Fans sedang menunggu kehadiran smartphone terbaru Xiaomi yang bernama Mi 6 dan Mi 6 Plus. Dikabarkan smartphone yang satu ini akan menggunakan prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core.

Menariknya, baru-baru ini Xiaomi telah meluncurkan poster untuk peluncuran resmi Mi 6 dan Mi 6 Plus. Dalam poster tersebut, terlihat bahwa Xiaomi Mi 6 akan diluncurkan pada tanggal 19 April 2017 di Beijing University of Technology Gymnasium.

Selain itu, terdapat juga tulisan “Anda menunggu 203 hari, Kami menunggu 7 tahun” di dalam posternya. Hal ini mengisyaratkan bahwa Xiaomi Mi 6 akan hadir setelah 203 hari dari peluncuran resmi Mi 5s, sementara pihak Xiaomi menunggu smartphone ini selama 7 tahun.

Nantinya Xiaomi Mi 6 akan memiliki layar 5,1 inci beresolusi Full HD, RAM 4 GB, dual-camera 12 MP, dan kamera belakang 8 MP. Sedangkan Xiaomi Mi 6 Plus akan hadir dengan layar 5,7 inci dengan resolusi Full HD dan memiliki RAM 6 GB. Nah, untuk mengetahui informasi selanjutnya maka Kita dapat menunggunya hingga peluncuran resminya digelar minggu depan.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar