ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Skor Benchmark Xiaomi Mi 6 Capai 170 Ribu di AnTuTu. Inilah Spesifikasinya

Baru-baru ini spesifikasi hardware Xiaomi Mi 6 muncul di AnTuTu dengan codename Xiaomi Sagit. Terlihat Mi 6 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, prosesor grafis Adreno 540, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Layarnya akan memiliki resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Dari sektor kameranya akan dibekali kamera belakang beresolusi 12 MP dengan sensor IMX400 yang ditanam juga pada Xperia XZ Premium dan kamera depannya beresolusi 8 MP.

Untuk sistem operasinya pun akan menggunakan MIUI berbasiskan Android 7.1.1 Nougat. Berkat kombinasi hardware dan software inilah yang membuat Xiaomi Mi 6 mendapatkan skor AnTuTu hingga 170.000. Sebuah skor yang sangat luar biasa tentunya.

Nantinya Xiaomi Mi 6 akan diluncurkan pada bulan April 2017 sehingga bagi Gadgeter yang sedang menantikannya, hal ini merupakan kabar gembira.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar