ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2 Muncul di GFXBench, Pakai Snapdragon 660

Setelah muncul bocoran mengenai Mi 6 di situs resmi GFXBench, kini giliran Mi Max 2 hadir di situs tersebut. Perangkat ini telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core berkecepatan 2,2 GHz dan prosesor grafis Adreno 506.

Sementara itu, RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB ikut disematkan dalam smartphone ini. Untuk layarnya, Xiaomi membekali layar sentuh 6,4 inci yang beresolusi Full HD pada Xiaomi Mi Max 2.

Dari sektor kameranya, terlihat Mi Max 2 menggunakan kamer abelakang beresolusi 12 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Selain itu, sistem operasinya telah menggunakan MIUI berbasiskan Android 7.1.1.

Tak hanya itu, smartphone ini juga mendukung teknologi NFC yang memungkinkan penggunanya dapat bertukar data hanya dengan saling menyentuh smartphone secara bersamaan. Untuk informasi lebih lanjut mari Kita tunggu bocoran yang akan bergulir beberapa hari lagi.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar