ASUS TUF Gaming FX507
Umum

Vivo Rilis Promo Cashback Rp 500.000 untuk V5 Plus. Jadi Berapa Harganya?

Pada tahun 2017 ini Vivo telah memiliki 3 smartphone selfie jagoannya yang bernama V5, V5 Plus, dan V5 Lite. Awalnya V5 diperkenalkan dengan keunggulannya pada kamera depannya yang memiliki resolusi 20 MP.

Selanjutnya, beberapa bulan kemudian Vivo meluncurkan V5 Plus dengan keunikan pada dua kamera depannya yang memiliki kombinasi 20 MP + 8 MP, dimana kamera depan 20 MP berfungsi untuk menangkap objek dan kamera depan 8 MP untuk mengukur kedalaman gambar (depath of field).

Dengan kombinasi kedua kamera tersebut dapat membuat V5 Plus mengambil foto selfie dengan efek bokeh (background blur). Terakhir, V5 Lite merupakan versi terjangkau dari V5 yang menawarkan kamera depan beresolusi 16 MP.

Bisa dibilang ketiga smartphone ini memang diunggulkan pada kamera depannya yang menarik. Selanjutnya, baru-baru ini Vivo Mobile Indonesia baru saja mengumumkan bahwa sedang mengadakan promo cashback Rp 500.000 untuk smartphone Vivo V5 Plus di seluruh jaringan penjualan Vivo di seluruh Indonesia. Dengan kata lain, kini Gadgeter dapat membeli Vivo dengan harga yang mencapai Rp 4.999.000 karena harga awalnya Rp 5.499.000.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar