Berita Smartphone

Alcatel Flash Jadi Smartphone Pertama di Dunia dengan 4 Kamera dan Prosesor 10 Core

Alcatel merupakan salah satu vendor asal Perancis yang bisa membuat smartphone dengan spesifikasi hardware dan harga yang menarik. Baru-baru ini Alcatel menorehkan sejarah dengan meluncurkan Alcatel Flash terbaru di dunia.

Alcatel Flash ini memiliki dual-camera belakang dengan resolusi 13 MP ditambah aperture f/2.0, lensa 6P, PDAF, dan Dual-Tone Flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus.

Sementara dual-camera depannya memiliki kombinasi resolusi 8 MP + 5 MP sehingga bisa menghasilkan foto selfie bokeh dengan baik. Bisa dibilang Alcatel Flash ini memiliki total 4 kamera.

Dari sektor hardware, Alcatel Flash telah dibekali dengan prosesor MediaTek Helio X20 Deca-core (10-core), RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Baterai bekapasitas 3.100 mAh ikut hadir juga dalam smartphone yang satu ini.

Layar smartphone ini memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD. Tak ketinggalan, port USB Type-C, dukungan jaringan 4G-LTE, Wi-Fi, dan Bluetooth 4.1 telah hadir dalam smartphone. Sayangnya pihak Alcatel belum mengumumkan waktu peluncuran dan harga resminya.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment