ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Konfirmasi Waktu Peluncuran Resmi Mi 6

Sebentar lagi, Xiaomi secara resmi akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama Mi 6 dan Mi 6 Plus. Kedua smartphone kelas atas ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core terbaru.

Bisa dibilang prosesor ini sudah boleh digunakan vendor lain karena Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy S8 dan S8+ di dunia. Sementara itu, Mi 6 hadir dengan layar 5,15 inci beresolusi Full HD, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB, 64 GB, atau 128 GB.

Sedangkan Mi 6 Plus hadir dengan layar 5,7 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), RAM 6 GB, penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB, dan dual-camera 12 MP dengan sensor Sony.

Menariknya, Lei Jun selaku CEO Xiaomi baru saja mengumumkan bahwa kedua smartphone flagship ini akan diluncurkan pada bulan April 2017 ini. Sayangnya tidak diberitahukan tanggal pastinya sehingga banyak berspekulasi bahwa Xiaomi Mi 6 dan Mi 6 Plus akan diluncurkan pada tanggal 11 April atau 18 April 2017. Untuk itu, mari Kita tunggu saja kabar resminya minggu depan.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar