ASUS TUF Gaming FX507
Berita

LeEco akan Rilis Smartphone Baru dengan Dual-Camera 22,5 MP dan Snapdragon 820

[sumber gambar : youtube]

LeEco dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbarunya pada tanggal 11 April 2017. Smartphone ini memiliki kode X920 dan akan menggunakan proseosr Qualcomm Snapdragon 820.

Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, LeEco akan menyematkan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Selain itu, layarnya akan memiliki lebar 6,3 inci yang beresolusi 2K.

Soal urusan fotografi, LeEco X920 akan menggunakan dual-camera belakang yang satunya beresolusi 22,5 MP dan satunya belum diketahui ukurannya. Sedangkan kamera depannya akan beresolusi 8 MP.

Sebagai smartphone dengan spesifikasi hardware tinggi, nantinya X920 akan menggunakan sensor fingerprint pada bagian belakangnya yang memiliki fungsi untuk membuka kunci smartphone atau menjalankan fitur-fiturnya.

Tak ketinggalan, port USB Type-C, IR Blaseter, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow akan hadir di dalamnya. Sayangnya LeEco belum membocorkan mengenai harga maupun waktu peluncuran resminya.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar