ASUS TUF Gaming FX507
Berita

HTC U akan Hadir dengan Snapdragon 835 dan Kamera Utama 16 MP

Meskipun kini HTC namanya mulai redup, namun vendor ini tetap optimis pada smartphone flagshhip yang dirilisnya. Memang HTC terkenal dengan smartphone flagship berdesain menarik, berspesifikasi tinggi, dan memiliki fitur unik.

Baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai spesifikasi hardware smartphone kelas atas terbarunya yang bernama HTC U atau disebut juga Ocean. Bocoran ini muncul dari aplikasi AnTuTu yang melakukan uji coba terhadap smartphone ini.

[sumber gambar : AnTuTu]

Terlihat HTC U akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, prosesor grafis 540, RAM 4 GB, dan penyimpanan interanl 64 GB. Untuk layarnya memiliki resolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel).

Sementara kamera belakangnya akan beresolusi 16 MP dan kamera depannya memiliki resolusi 12 MP. Tak ketinggalan, sistem operasi Android 7.1.1 Nougat juga telah dihadirkan di dalamnya. Sayangnya waktu peluncuran resmi smartphone ini belum diumumkan pihak HTC.

[Sumber : NDTV]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar