ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Mi 6 akan Mendukung Tahan Air, Iris Recognition, dan Wireless Charging

Akhirnya Samsung secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya, yakni Galaxy S8 dan S8+. Dengan hal tersebut membuat vendor lain dapat meluncurkan smartphone flagship buatannya dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835.

Selanjutnya, Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan Mi 6 pada bulan April 2017 ini dengan membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Sebelum waktu peluncurannya tiba, telah muncul banyak bocoran yang memperlihatkan spesifikasi hardware dan fitur yang akan dimiliki smartphone flagship ini.

Dalam bocoran tersebut, dikabarkan Xiaomi Mi 6 akan menghilangkan port jack audio 3,5mm dan akan menyematkan kemampuan yang tahan air. Selain itu, fitur iris recognition dan wireless charging pun akan dihadirkan juga dalam smartphone flagship ini.

Tak ketinggalan, bodi yang berbahan keramik dengan berbagai pilihan warna akan hadir dalam Mi 6. Tentunya hal ini dilakukan oleh Xiaomi karena smartphone flagship pada tahun 2017 ini sudah banyak yang memiliki fitur tersebut.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar