Berita Smartphone

Micromax Rilis Dual 5 dengan RAM 4 GB dan Dual-Camera 13 MP. Berapa Harganya?

Vendor asal India, Micromax, baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Micromax Dual 5.

Produk terbaru ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 652, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 128 GB. Untuk layarnya, Micromax Dual 5 memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) ditambah kaca anti gores 2.5D Corning Gorilla Glass 3.

Dari sektor kameranya, Micromax telah membekali Dual 5 denga dual-camera utama yang sama-sama beresolusi 13 MP, dimana satu kamera memiliki sensor RGB (berwarna) dan satu kamera memiliki sensor monokrom. Konsep yang satu ini awalnya diperkenalkan oleh dual-camera belakang Leica yang hadir pada Huawei P9.

Dengan hadirnya sistem dual-camera pada kamera Micromax Dual 5 memungkinkan untuk mengambil foto bokeh dengan instan dan foto maupun video 3D. Selain itu, dual-camera belakang dibekali juga dengan Phase Detection Autofocus, Gorilla Glass lens cover, tombol shutter fisik, dan dual-LED tone. Sedangkan kamera depannnya memiliki resolusi 13 MP.

Tak ketinggalan, sensor fingerprint, bodi yang berbahan metal, IR blaster, dukungan dua profil, baterai berkapasitas 3.200 mAh dengan Quick Charge 3.0, dukungan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android telah hadir di dalamnya. Micromax membanderol Dual 5 dengan harga yang mencapai 24.999 Rupee atau sekitar Rp5,13 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment