Berita Featured Smartphone

Ini Dia Harga dan Tanggal Pre-Order Galaxy S8 dan Galaxy S8+ di Indonesia

Harga & Tanggal Pre Order Samsung Galaxy S8 di Indonesia

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ kemarin di New York, Amerika Serikat. Smartphone terbaru dari Samsung ini memiliki desain yang unik.

Galaxy S8 dan Galaxy S8+ sama-sama menghadirkan layar ponsel yang berbeda dari ponsel-ponsel lainnya yang telah bereda. Bezel di bagian layar ponsel sangatlah tipis dan bagian bahkan sisinya tidak terlihat bezel. Samsung menyebut ini dengan Infinity Display.

Lalu berapa harga dan tanggal rilis Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ di Indonesia?

Harga dan Tanggal Pre Order Galaxy S8 Indonesia

Seperti yand dikutip dari Kompas Tekno, harga Samsung Galaxy S8 di Indonesia dibandrol dengan harga Rp.10.500.000 dan Galaxy S8+ seharga Rp.12.000.000 berdasarkan informasi dari pihak Samsung.

Konsumen di Indonesia akan mulai dapat melakukan pre-order kedua ponsel tersebut pada tanggal 8 April 2017 nanti. Ponselnya akan mulai dikirimkan pada tanggal 5 Mei 2017 nanti bagi yang telah melakukan pre-order.

Harga ponsel ini memang cukup mahal, jika dibandingkan dengan harga peluncuran seri Galaxy S7, Galaxy S8 biasa saja harga peluncurannya setara dengan Galaxy S7 Edge.

Namun, jika tren pre-order Samsung masih tetap sama seperti tahun lalu, akan ada banyak promo pre-order yang memberi diskon harga ponsel Galaxy S8 dan Galaxy S8+

About the author

Firman Nugraha

Dulu programmer profesional, sekarang programmer hobi. Mendadak jadi suka dunia tulis menulis setelah kuliah.
@jfireman

Leave a Comment

2 Comments