ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

Xiaomi Kembangkan Mi MIX Lite dengan Harga Rp 1 Jutaan

Sejak kemunculannya tahun 2016 silam, Xiaomi Mi Mix telah mengejutkan dunia hingga saat ini karena layar yang hampir tanpa bezel membuatnya tampak seperti smartphone futuristik layaknya di film fiksi ilmiah.

Secara spesifikasi hardware pun Mi MIX sangat mumpuni karena dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB.

Menariknya, baru-baru ini Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan versi Lite Mi MIX dengan harga yang terjangkau. Selain memiliki layar yang hampir tanpa bezel, nantinya smartphone yang satu ini akan menggunakan prosesor terbaru buatan Xiaomi yang bernama Surge S1.

Banyak bocoran yang menyebutkan bahwa Xiaomi Mi MIX Lite akan hadir dengan harga yang terjangkau mencapai 999 Yuan atau sekitar Rp1,93 jutaan saja. Tentunya harga ini akan sangat terjangkau, sayangnya belum diketahui spesifikasi hardware lengkapnya.

[Sumber : Gizchina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar