Berita

OPPO R11 akan Hadir dengan Dual-Camera Belakang. Akankah Gunakan Teknologi 5x Optical Zoom?

Pada bulan Februari 2017 silam, OPPO secara resmi meluncurkan teknologi terbarunya yang bernama 5x optical zoom di ajang MWC 2017 Barcelona. Dengan hadirnya teknologi ini memungkinkan kamera smartphone OPPO dapat memperbesar objek sebanyak 5 kali tanpa pecah dengan sistem periskop.

Nah, baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai smartphone terbaru OPPO yang bernama R11 akan menggunakan dual-camera belakang. Hal ini bertolak belakang dengan OPPO F3 Plus dengan dual-camera depan yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Selain itu, smartphone dual-camera belakang OPPO ini akan terdiri dari R11 dengan layar 5,5 inci dan R11 Plus dengan layar 6 inci. Mengingat prototype smartphone yang menggunakan teknologi 5x Optical Zoom memiliki dual-camera utama pada bagian belakangnya, kemungkinan besar R11 dan R11 Plus akan menggunakan teknologi tersebut.

Berdasarkan bocoran, desain bodi yang R11 mirip dengan R9s yang menggunakan bahan metal. Sementara itu, dikabarkan prosesor R11 akan menggunakan Snapdragon 660. Untuk waktu rilis resminya akan diselenggarakan pada bulan Juni 2017.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment