Aksesoris Berita Featured

ASUS ZenPower Max 26.800 mAh Mampu Cas Notebook dan Smartphone Sekaligus

Tidak hanya terkenal dengan smartphone dan notebook di Indonesia, ASUS juga terkenal dengan aksesorisnya, seperti powerbank. Menariknya, baru-baru ini ASUS meluncurkan powerbank terbarunya di Indonesia yang bernama ZenPower Max.

ASUS ZenPower Max ini memiliki kapasitas baterai yang mencapai 26.800 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu mampu membuatnya mengecas notebook. Luar biasa bukan? Bahkan powerbank ini memiliki 1 port 60W, 1 port USB-Type C dan 2 port USB sehingga memungkinkan 4 perangkat dicas sekaligus.

Tak ketinggalan, dukungan teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0 disematkan pada kedua port USB untuk mendukung pengisian daya baterai dengan sangat cepat. Namun, untuk bisa membuat fitur ini aktif, smartphone yang dicas juga harus mendukung Qualcomm Quick Charge 2.0.

Selain itu, ASUS mengklaim bahwa ZenPower Max mampu melakukan cas 1,5 kali ZenBook 3, 5,7 kali Zenfone 3, 5,9 kali Zenfone 3 Deluxe, atau 2,6 ZenPad 3S 10.

Teknologi ASUS PowerSafe juga disematkan dalam powerbank yang satu ini sehingga dapat melindungi dari terjadinya kerusakan, sirkuit pendek, temperatur tinggi, bahkan ledakan.

Selain mampu menjadi powerbank, ASUS ZenPower Max bisa juga menjadi senter. Terutama bentuknya yang panjang membuatnya nyaman digenggam ketika menjadi senter. Untuk harganya di Indonesia mencapai Rp 1,6 juta.

[Sumber : ASUS Indonesia]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

1 Comment