Berita

Terungkap Harga dan Spesifikasi Hardware Xiaomi Mi 6 di Situs Oppomart

Oppomart merupakan salah satu toko online terkenal yang biasanya membocorkan harga maupun spesifikasi hardware dari smartphone yang akan dijualnya, meskipun belum dirilis secara resmi di dunia.

Menariknya, baru-baru ini toko online tersebut memperlihatkan harga dan spesifikasi hardware dari smartphone flagship Xiaomi Mi 6. Terlihat smartphone ini akan menggunakan layar OLED 5,15 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Dari sektor hardware, Xiaomi Mi 6 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core, RAM 6 GB LPDDR4, dan penyimpanan internal 128 GB. Untuk kamera utamanya akan beresolusi 19 MP dengan sensor Sony IMX400 yang digunakan oleh Sony Xperia XZ Premium.

Sistem operasinya akan menggunakan MIUI 8 yang berbasis Android. Untuk harganya sendiri, Xiaomi Mi 6 akan dibanderol dengan harga US$299 atau sekitar Rp3,9 jutaan. Sepertinya harga ini untuk varian paling dasar dari Xiaomi Mi 6 karena apabila menggunakan Snapdragon 835 dan RAM 6 GB pasti harganya akan jauh lebih mahal lagi.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment