ASUS TUF Gaming F15
Berita

Terungkap Harga dan Spesifikasi Hardware Xiaomi Mi 6 di Situs Oppomart

Oppomart merupakan salah satu toko online terkenal yang biasanya membocorkan harga maupun spesifikasi hardware dari smartphone yang akan dijualnya, meskipun belum dirilis secara resmi di dunia.

Menariknya, baru-baru ini toko online tersebut memperlihatkan harga dan spesifikasi hardware dari smartphone flagship Xiaomi Mi 6. Terlihat smartphone ini akan menggunakan layar OLED 5,15 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Dari sektor hardware, Xiaomi Mi 6 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core, RAM 6 GB LPDDR4, dan penyimpanan internal 128 GB. Untuk kamera utamanya akan beresolusi 19 MP dengan sensor Sony IMX400 yang digunakan oleh Sony Xperia XZ Premium.

Sistem operasinya akan menggunakan MIUI 8 yang berbasis Android. Untuk harganya sendiri, Xiaomi Mi 6 akan dibanderol dengan harga US$299 atau sekitar Rp3,9 jutaan. Sepertinya harga ini untuk varian paling dasar dari Xiaomi Mi 6 karena apabila menggunakan Snapdragon 835 dan RAM 6 GB pasti harganya akan jauh lebih mahal lagi.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar