Berita

Monster! Snapdragon 835 Raih Skor AnTuTu di Atas 180 Ribu Poin

Setelah perkenalannya di ajang CES 2017 silam, Qualcomm kembali meluncurkan Snapdragon 835 dalam acara di Beijing. Dalam kesempatan tersebut, Qualcomm memperlihatkan fitur dan kemampuan dari prosesor yang satu ini.

Berbeda dengan Qualcomm Snapdragon 821 yang hanya memiliki Quad-core, prosesor flagship terbaru ini menggunakan Octa-core. Meskipun intinya sama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810, namun pihak Qualcomm berjanji bahwa Snapdragon 835 tidak akan cepat panas, lebih stabil, dan efisien.

Menariknya, Qualcomm baru saja merilis laporan hasil benchmark Snapdragon 835 menggunakan aplikasi populer, seperti AnTuTu dan Geekbench. Hasilnya prosesor kelas atas ini berhasil mendapatkan skor 184.317 Poin dalam pengujiannya menggunakan AnTuTu.

Sementara dalam pengujian Geekbench, hasil skornya mencapai 2.056 Poin untuk pengujian single-core dan 6.401 Poin untuk pengujian multi-core. Menariknya, prosesor ini mampu menaklukan skor dari smartphone Android dengan performa tinggi, seperti OnePlus3T, Galaxy S7, Pixel XL, dan lainnya.

Leave a Comment