Berita

Samsung Galaxy J5 (2017) akan Hadir dengan Kamera Selfie 12 MP dan Android 7.0 Nougat

Sebagai vendor smartphone nomor satu dunia, Samsung telah meluncurkan berbagai smartphone di berbagai kelas, baik atas, menengah, maupun bawah. Bahkan pada tahun 2017 pun Samsung akan merilis banyak smartphone lagi.

Baru-baru ini GFXBench membocorkan smartphone terbaru Samsung yang bernama Galaxy J5 (2017). Terlihat produk yang satu ini akan menggunakan prosesor Exynos 7870 Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 2 GHz, dan penyimpanan internal 16 GB.

[sumber : GFXBench]

Untuk layarnya akan memiliki lebar 4,8 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel). Dari sektor kameranya, Samsung menyematkan kamera depan beresolusi 12 MP yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan baik.

Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 12 MP. Kedua kameranya mampu mengambil video dengan resolusi hingga Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Terakhir, sistem operasinya akan menggunakan Android 7.0 Nougat yang tentunya menggunakan tampilan antar muka buatan Samsung.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment