ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Ganas! Ulefone Power 2 Hadir dengan RAM 4 GB dan Baterai 6.050 mAh

Ulefone merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang mengembangkan smartphone bertenaga dengan harga terjangkau. Baru-baru ini, vendor tersebut meluncurkan smartphone bertenaga Ulefone Power 2.

Produk tersebut dibekali dengan prosesor MediaTek MTK6750T Octa-core berkecepatan 1,5 GHz yang telah mendukung teknologi 4G-LTE Cat 6 sehingga mampu memiliki kecepatan unduh hingga 300 Mbps dan unggah hingga 50 Mbps.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Ulefone telah membekali Power 2 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB. Dengan kombinasi hardware ini dapat membuat smartphone berjalan dengan lancar ketika digunakan dalam aktivitas sehari-hari.’

Layarnya sendiri memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3. Dari sektor kameranya, Ulefone Power 2 telah dibekali dengan kamera belakang 16 MP (interpolasi dari 13 MP) dengan aperture f/2.2 serta dan kamera depan 13 MP (interpolasi dari 8 MP).

Menariknya, baterai 6.050 mAh yang ditanamkan pada smartphone ini mampu bertahan lebih dari 2 hari. Selain itu, dukungan teknologi pengisian daya baterai Pump Express 2.0 ditambah 9V/2A mampu membuat baterainya diisi dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 2-3 jam saja.

Tak ketinggalan, bodi yang dibalut logam, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint pada tombol home, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya. Nantinya Ulefone Power 2 akan mulai dijual pada 29 Maret 2017 sehingga harganya belum diumumkan.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar