Berita Smartphone

Apple Rilis iPhone 7 dan 7 Plus Warna Merah Edisi Spesial. Berapa Harganya?

Pada tahun 2016 silam, Apple telah meluncurkan iPhone terbaru dan bertenaganya yang bernama iPhone 7 dan 7 Plus. Meskipun spesifikasi hardware yang dibawanya lebih rendah dibandingkan smartphone Android masa kini, nama performanya bisa dibilang jawara.

Berdasarkan laporan dari AnTuTu, iPhone 7 dan 7 Plus masih menjadi smartphone tercepat di bulan Februari 2017. Tentu saja hal ini membuktikan bahwa hardware tinggi bukanlah segalanya, melainkan efisiensi software lebih diutamakan untuk bisa mengoptimalkan performa sebuah smartphone.

Menariknya, baru-baru ini Apple mengumumkan bahwa akan meluncurkan iPhone 7 dan 7 Plus Edisi Spesial yang berwarna merah. Untuk penjualannya sendiri akan dimulai pada hari Jumat, 24 Maret 2017 pada jam pukul 8.01 waktu Pasifik.

Kedua iPhone warna merah ini akan hadir dengan penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB dan 256 GB. iPhone 7 merah akan dijual mulai dari harga US$750 atau sekitar Rp9,99 jutaan. Sedangkan iPhone 7 Plus merah akan dijual mulai dari harga US$870 atau sekitar Rp11,56 jutaan.

Nantinya setiap iPhone 7 dan 7 Plus merah yang terjual, sebagian keuntungannya akan disisihkan ke Global Fund untuk mendukung program pengobatan HIV/AIDS.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment