ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

OPPO F3 Plus akan Dipersenjatai Kamera dengan Aperture f/1.7 dan VOOC

Sebentar lagi OPPO F3 Plus secara resmi akan diluncurkan serentak di 5 negara, termasuk Indonesia, pada tanggal 23 Maret 2017. Pada saat diluncurkan nanti, smartphone yang satu ini akan menjadi tandingan Vivo V5 Plus.

Apabila Vivo V5 Plus menggunakan dual-camera selfie dengan kombinasi 20 MP + 8 MP, OPPO F3 Plus menggunakan dual-camera selfie dengan kombinasi 16 MP + 8 MP. Menariknya, kamera dari OPPO F3 Plus akan menggunakan aperture f/1.7.

Untuk kamera belakangnya sendiri Selain itu, dukungan teknologi pengisian daya baterai VOOC super cepat juga akan disematkan di dalamnya. Tak ketinggalan, peningkatan kemampuan touch access dengan hadirnya sensor fingerprint yang cepat, akurat, dan responsif.

Sekilas, OPPO F3 Plus akan dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 653, RAM 4 GB, penyimpanan internal 64 GB, layar 6 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar