Berita

Sony akan Rilis Smartphone Murah Xperia L1 dengan RAM 2 GB

[sumber : Sony]

Sony baru saja membawa kejutan beberapa smartphone dalam ajang MWC 2017 Barcelona. Salah satu yang membuat takjub adalah kehadiran Xperia XZ Premium yang akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan memiliki kemampuan merekam video slow motion berkecepatan hingga 960 fps.

Namun, ternyata Sony juga telah menyiapkan smartphone murah yang bernama Xperia L1. Perangkat yang satu ini memiliki prosesor MediaTek MT6737T Quad-core berkecepatan 1,45 GHz, prosesor grafis Mali-T720 MP2, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Sementara kamera belakangnya beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 dan kamera depannya beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.2. Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi LCD.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.2, NFC, A-GPS, GLONASS, port USB Type-C, baterai berkapasitas 2.620 mAh, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir di dalam Xperia L1. Sayangnya untuk harga smartphone ini belum diketahui, namun pihak Sony berjanji akan menjualnya dengan murah.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment