Berita

Sebelum Peluncurannya, Spesifikasi OPPO F3 Plus Terungkap

[sumber gambar : OPPO]

OPPO merupakan vendor asal Tiongkok yang bisa dibilang sukses masuk ke pasar Indonesia. Salah satu smartphone andalannya yang sangat laris di pasar Indonesia adalah OPPO F1s dengan kamera selfie andalan beresolusi 16 MP.

Setelah itu, Vivo meluncurkan smartphone tandingannya dengan nama Vivo V5 yang memiliki kamera depan 20 MP. Tak hanya itu, pada tahun 2017 telah meluncurkan V5 Plus yang memiliki dual-camera depan dengan kombinasi 20 MP + 8 MP.

Dengan hadirnya dual-camera depan ini mampu menghasilkan foto selfie bokeh dengan instan. Tidak mau ketinggalan dengan V5 Plus, akhirnya OPPO berencana meluncurkan F3 Plus dengan dual-camera depan pada tanggal 23 Maret 2017 nanti.

Sebelum peluncurannya dimulai, GFXBench baru saja mengungkapkan bahwa OPPO F3 Plus akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 653 Octa-core, prosesor grafis Adreno 510, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Sementara layarnya memiliki lebar 6 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Soal urusan selfie, kamera depannya memiliki kombinasi 16 MP dan 8 MP yang bisa menghasilkan foto selfie bokeh. Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow telah hadir di dalamnya. Untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya maka Kita dapat menunggu hingga waktu peluncurannya tiba yang akan diselenggarakan beberapa hari lagi.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment