Berita

Asik! Smartfren dan Erafone Buka Pre-Order iPhone 7 Resmi di Indonesia

Apple merupakan salah satu vendor di dunia yang sukses dengan laptop dan smartphone buatannya, yakni Macbook dan iPhone. Bisa dibilang iPhone merupakan salah satu smartphone di dunia yang memiliki desain menarik dan memiliki performa bertenaga.

Tentunya setiap tahun, Apple selalu meluncurkan iPhone terbarunya di dunia. Untuk tahun 2016 silam, Apple secara resmi telah meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Sayangnya untuk Indonesia, kedua smartphone tersebut belum bisa hadir pada tahun 2016 karena kendalam TKDN sebesar 30%.

Namun pada akhir tahun 2016, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang telah lolos sertifikasi Postel dan TKDN di Indonesia. Bahkan kabar yang lebih menariknya lagi adalah Smartfren dan Erafone telah mengumumkan pre-order iPhone 7 di Indonesia yang akan jatuh pada tanggal 24 Maret 2017.

Tentu saja kabar ini menarik bagi penggemar dan pengguna iPhone yang ingin membeli iPhone 7 secara resmi. Sayangnya pihak Smartfren dan Erafone belum membocorkan harganya hingga peluncuran resminya nanti.

Untuk informasi lebih lanjutnya maka mari Kita tunggu bocoran selanjutnya yang akan muncul dalam beberapa hari lagi. Selain itu, bagi Gadgeter yang ingin melakukan pre-order maka dapat langsung mengunjungi halaman resmi Smartfren dan Erafone.

Leave a Comment