Berita Smartphone

Xiaomi Rilis Redmi Note 4 Ekslusif RAM 4 GB. Berapa Harganya?

Setelah meluncurkan Redmi Note 4X dan Redmi 4X terbaru, ternyata Xiaomi hari ini juga akan meluncurkan Redmi Note 4 versi ekslusifnya. Spesifikasi hardware yang ditawarkannya pun menarik.

Redmi Note 4 Ekslusif ini telah dibekali dengan prosesor MediaTek Helio X20 berkecepatan 2,1 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD. Nantinya smartphone ini akan mulai dijual di Tiongkok melalui berbagai toko online.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Dari sisi kameranya, Redmi Note 4 telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Baterai berkapasitas 4.100 mAh turut hadir dalam smartphone yang satu ini. Redmi Note 4 ekslusif juga dibekali dengan sensor fingerprint pada bagian belakangnya yang akan memudahkan penggunanya dalam membuka kunci smartphone, mengambil foto, maupun menjalankan beberapa fungsi.

Selain itu, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE juga telah dihadirkan dalam Redmi Note 4 versi ekslusif ini. Smartphone ini telah resmi dijual di Tiongkok dengan harga 1.399 Yuan atau sekitar Rp2,7 jutaan melalui toko online JD.com, Xiaomi mall, Linx, dan Xiaomi official store.

Produk yang satu ini terdiri dari 2 pilihan warna, yakni Faint Blue dan Bright Black. Sepertinya Xiaomi Redmi Note 4 versi ini hanya akan tersedia secara ekslusif di Tiongkok mengingat Redmi Note 4 generasi sebelumnya dengan prosesor MediaTek hanya dijual di Tiongkok saja.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment